Tips untuk Memilih Catering yang Tepat

Rata-rata, kami lebih peduli dengan konsep yang hati-hati dan juga dengan tingkat kualitas ketika berhadapan dengan acara pernikahan.

Terutama jika Anda menyentuh bab tentang makanan. Banyak yang berpikir untuk membuat makanan. Penelitian dilakukan awal untuk mencari paket catering yang menawarkan harga rendah dan banyak pilihan.

Tetapi beberapa orang tertipu oleh janji catering yang manis. Beberapa berjanji dengan harga yang diminta. Dikatakan bahwa penawaran harga paket yang menarik pada akhirnya mencekik ketika apa yang disajikan tidak sama dengan apa yang ditawarkan.

Di sinilah letak pentingnya membangun kepercayaan antara catering dan pelanggan. Bagi mereka yang mencari catering jamuan makan, di sini saya membagikan beberapa tips yang dapat digunakan untuk memilih catering yang ideal sebelum uang Anda terbang.

1) pilih Jawaban yang benar

Penjual yang melakukan transaksi online harus selalu online; tanda penginapan dibuka, bersedia mensponsori pelanggan

2) mudah dihubungi

Ambil teleponnya, hubungi nomor penjualnya. Jika Anda berulang kali tidak dijawab atau ditolak, Anda memiliki hak untuk mempertanyakan kredibilitas penjual

3) status online

Anda dapat menghubungi penjual melalui whatsapp. Tampilan online terbaru. Jika Anda offline atau pesan Anda adalah tanda centang biru tetapi Anda tidak menjawab, Anda dapat memulai survei penjual baru

Coba latih 3 tips ini. Pembeli yang bijak akan bertindak bijak. Semoga pencarian Anda akan berjalan lancar dan acara akan berjalan dengan baik.

Edit This

,